Bola Internasional

Lewat Chat, Andik Vermansah Coba Akrab dengan Fans Kedah FA

Jumat, 9 Februari 2018 19:30 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Andik Vermansah. Copyright: © INDOSPORT
Andik Vermansah.

Foto Andik Vermansah yang sedang bersama dua petinggi Kedah FA, beredar luas di sosial media. Andik Kabar gabungnya Andik dengan klub Malaysia memang semakin dekat. Pasalnya, Andik juga tak kunjung memberi kepastiannya kepada klub-klub Liga 1.

Kabar yang beredar soal Andik ke Persebaya akhirnya patah. CEO Persebaya, Azrul Ananda akhirnya mengeluarkan surat terbuka untuk Andik yang memutuskan untuk tidak lagi memburu eks pemain Selangor FA itu. Surat itu juga sempat dibalas Andik dengan pernyataannya jika dirinya hanya mau bermain di Persebaya untuk tim di Indonesia.

Beberapa hari lalu, kabar kedekatan Andik dengan Persib Bandung juga sempat berhembus. Andik dikabarkan akan menggeser posisi Michael Essien. Namun itu juga batal terlaksana.

Fans Kedah FA di Malaysia, yang mengirim pesan ke Andik lewat direct message di instagram, bertanya perihal kebenaran pemain asal Surabaya itu merapat ke Kedah FA.

INDOSPORT langsung menghubungi Mohd Asyraf, di akun instagramnya @putraasyraf_, ia membenarkan bahwa DM-nya memang dibalas Andik. Berikut bukti tangkapan layar percakapan keduanya.

© instagram
DM Andik dan fans Kedah fa Copyright: instagramDM Andik dan fans Kedah fa

"Walaikum salam. Semoga saja. Saya tengan tunggu confirmasi daripada Kedah," jawab Andik. Andik seperti memberi clue hampir pasti bergabung dengan Kedah FA. 

Asyraf menjawab pesan Andik, "Harap berjaya prosesnya, ameen," katanya. "Amin ya Allah," Andik meng-amini. Para fans Kedah FA langsung girang mendengar kabar kedatangan Andik. Mereka memang sudah melihat cara bermain Andik di Malaysia kala Andik masih memperkuat Selangor FA.

Para fans Kedah di Malaysia berharap transfer Andik ke klub kesayangan mereka ini menjadi kenyataan, mengingat Kedah tengah dalam performa terburuknya musim lalu. Kedatangan Andik dinilai akan menjadi pendobrak baru di musim ini.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Kedah FA, Baddrol Bakhtiar Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTKapten Kedah FA, Baddrol Bakhtiar
407