Bola Internasional

Gantikan Conte di Chelsea, Eks Pelatih Barcelona Bakal Boyong Bintang Real Madrid

Jumat, 9 Februari 2018 04:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© SkySports
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © SkySports
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Dua kekalahan beruntun yang diraih Chelsea di tangan Bournemouth dengan skor 3-0 dan Watford dengan skor 4-1 menjadi tekanan tersendiri bagi Antonio Conte. Pelatih Italia itu disebut-sebut dalam posisi tak aman karena serangkaian hasil buruk  yang diraih London Biru.

Seperti dilaporkan Don Balon, kini muncul nama Luis Enrique yang kabarnya akan menggantikan peran Conte di Chelsea. Eks arsitek Barcolona itu bahkan rumornya sudah ditawari oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menggantikan Conte.

© NurPhoto/GettyImages
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Copyright: NurPhoto/GettyImagesEks Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Enrique pun memberikan syarat jika dirinya akan membesut The Blues jika klub tersebut merekrut Marco Asensio dari Real Madrid. Asensio nantinya akan diplot oleh pelatih Spanyol itu untuk menggantikan peran Eden Hazard yang disebut-sebut segera hengkang.

Di luar isu Enrique yang akan menggantikan peran Conte, namun nyatanya eks pelatih Juventus itu masih mendapatkan dukungan besar dari beberapa pihak. Salah satunya dari eks manajer Chelsea, Avram Grant.

“Saya piker Conte melakukan tugasnya dengan brilian di Chelsea tahun lalu dan saat ini dia tidak memebuat tim dalam kondisi yang terlalu buruk,” ujar Grant.

“Saya rasa kita lebih baikbersabar dan menunggu sebentar lagi,” tambahnya.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte
419