Bursa Transfer

Gantikan BBC, Real Madrid Targetkan Bintang Bayern Munchen

Jumat, 9 Februari 2018 19:43 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James Copyright: © INDOSPORT
Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James

Media Spanyol Marca mengklaim awal pekan ini bahwa penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski berniat meninggalkan tim Bavaria tersebut untuk Real Madrid di akhir musim.

Marca menyatakan bahwa pembicaraan mengenai transfer pemain asal Polandia ini telah dibuka sejak bursa musim panas lalu.

Lewandowski juga dilaporkan percaya bahwa mimpinya untuk berseragam Los Blancos adalah pilihan sekarang atau tidak sama sekali, karena ia telah  mendekati usia 30 tahun.

Real Madrid diperkirakan akan melakukan perombakan skuat besar-besaran karena buruknya performa tim musim ini.
Lewandowski sendiri masih berusaha mengelak dari pertanyaan mengenai rumor ini.

"Saya tahu situasinya, saya mendengar spekulasi yang sama setiap tahunnya," ujar mantan penyerang Borussia Dortmund ini.
"Rumor-rumor ini tidak membuat saya tertarik dan saya tidak akan mengatakan lebih. Saya tidak punya ide [darimana rumor ini datang]."

Lewandowski sendiri masih berada di bawah kontrak dengan Bayern hingga Juni 2021, yang berarti Real Madrid harus menggelontorkan dana besar untuk menerbangkannya ke ibukota Spanyol.

© INDOSPORT
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang saat merayakan gol ke gawang Everton. Copyright: INDOSPORTPenyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang saat merayakan gol ke gawang Everton.

Sebelumnya Lewandowski sempat mengutarakan kekecewaannya terkait kepindahan penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Ia merasa kehilangan seorang kompetitor dalam tabel top skor.

"Setelah dia pergi, mungkin sebagian dari motivasi yang datang dari duel kami juga ikut pergi," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo gagal mengulangi performa musim lalunya

Laporan Marca ini juga menambahkan bahwa Real Madrid berniat mengganti trio depan BBC dengan Lewandoski, pemain Paris Saint-Germain Neymar dan bintang Chelsea Eden Hazard.

539