Liga Indonesia

Ingin Dekat dengan Fans, Sriwijaya Gelar Acara Meet and Greet

Jumat, 9 Februari 2018 18:53 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/Indosport.com
Pemain Sriwijaya FC saat latihan. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport.com
Pemain Sriwijaya FC saat latihan.

Jelang bergulirnya Liga 1 2018 pada Maret 2018 mendatang, Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menggelar Sharing With The Presiden, di Ogan Permata Indah (OPI) mall di Jakabaring, Sabtu (10/2/2018).

Acara ini sendiri rencananya bakal dihadiri Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala SFC serta pemain SFC. Tak hanya dari kalangan tim, masyarakat pecinta SFC, suporter, komunitas pecinta SFC serta awak media bakal hadir.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSejumlah pemain akan ikut dalam acara meet and greet dengan fans Sriwijaya.

Tak hanya kembali menjelaskan komitmen tim Laskar Wong Kito untuk meraih gelar juara musim ini, tetapi juga untuk mendengar masukan dari masyarakat dan fans.

“Kita menilai hal ini perlu diketahui oleh seluruh masyarakat, bahwa saat ini Bapak Presiden dan seluruh jajaran tim berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para fans,” kata Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi, Jumat (9/2/2018).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTRahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.

Rasa haus akan prestasi membawa klub melakukan rotasi besar-besaran di tubuh tim. Mulai dari mendatangkan pelatih Rahmad Darmawan, hingga sejumlah pemain yang punya nama besar di liga Indonesia.

Jalannya kompetisi yang berat di musim depan harus dihadapi oleh Sriwijaya FC. Oleh karena itu, melalui kegiatan semacam ini, Klub Kebanggaan masyarakat Sumsel juga bisa mendapat feedback positif dari dukungan pecintanya.

“Artinya kita tidak hanya melihat komitmen dari jajaran klub, tetapi juga dari masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC agar dapat memberikan prestasi yang tak berhenti,” pungkasnya.