Liga Indonesia

Launching Tim Sriwijaya FC Ditunda Usai Gelaran Piala Gubernur Kaltim

Selasa, 6 Februari 2018 03:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1musim 208, Sriwijaya FC akan menjalankan tradisi launching skuat seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun rencana launching tim klub berjuluk Laskar Wong Kito itu harus ditunda karena adanya penyebab yang melatari.

Sebelumnya, launching tim Sriwijaya FC akan digelar usai Piala Presiden 2018. Tapi, rencana itu harus direvisi karena Sriwijaya FC bakal turun di Piala Gubernur Kalimantan Timur 18-24 Februari.

“Acara launching harus kita tunda usai Piala Gubernur Kaltim, kira-kira awal Maret,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Senin (5/2).

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

Ditambah lagi manajemen tim saat ini sudah merampungkan skuat Laskar Wong Kito. Besar kemungkinan tidak akan ada penambahan pemain lagi, sehingga tim dapat dikenalkan kepada publik usai  gelaran Piala Gubernur Kaltim yang akan bergulir pada 18 hingga 24 Februari 2018.

“Kalau tempat launching tak berubah, masih di Benteng Kuto Besak (BKB),” tambah Nirmala.

Wanita yang kerap disapa Cek Wi ini juga mengungkapkan jika pihaknya sempat ingin melakukan launching di Stadion Bumi Sriwijaya, namun saat ini renovasi di tempat tersebut nyatanya masih terus berjalan.

Muncul gagasan untuk menggelar acara pengenalan pemain dan jersey anyar Sriwijaya FC ini di salah satu tempat yang menjadi ikon Palembang, sehinggaopsi untuk menghelatnya di BKB muncul. “Saat launching, kita akan menampilkan jersey anyar Sriwijaya FC musim ini,” tutupnya.

82