Bursa Transfer

Konfirmasi Kedah FA tentang Transfer Andik Vermansah

Jumat, 9 Februari 2018 14:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Baru-baru ini terkuak klub yang akan menjadi pelabuhan karier Andik untuk musim depan. Bersama pengurus klub Kedah FA, foto Andik mengenakan seragam klub Liga Super Malaysia itu menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola Tanah Air.

Sementara itu di akun Instagram @kedah_fa yang belum terverifikasi sebagai akun resmi klub, terlihat jelas Andik sedang berpose dengan seragam Kedah FA. Eks bintang Selangor FA itu didampingi dua orang pengurus klub Kedah FA.

Unggahan foto tersebut langsung memancing berbagai macam komentar dari netizen. Kebanyakan mengucapkan selamat untuk Andik, meski ada juga yang masih menganggap foto Andik berseragam Kedah FA itu merupakan editan.

Untuk menjawab rasa penasaran semua pecinta sepakbola di Indonesia, INDOSPORT pun berusaha menghubungi langsung Media Officer Kedah FA, Tajul untuk meminta konfirmasi. Tajul meminta semua pihak menunggu pengumuman resmi dari manajemen Kedah FA.

"Ya, semua yang berkaitan dengan Andik tunggu pengumuman resmi dari manajemen. Kami tidak ingin berkomentar soal itu saat ini," ucap Tajul saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (09/02/18).

Ketika ditanyai tentang foto-foto yang beredar di berbagai platform media sosial, Tajul menegaskan bahwa semua foto tersebut berasal dari sumber yang tidak resmi. Namun, Kedah FA tidak membantah bahwa Andik dan pihak klub sedang dalam tahap negosiasi saat ini.

© bharian
Andik Vermanshah tiba di Alor Setar, kota Malaysia. Copyright: bharianAndik Vermanshah tiba di Alor Setar, kota Malaysia.

"Itu sumber yang tidak jelas dan kami tidak ingin menanggapinya. Akan kami umumkan secara resmi sebelum hari Minggu (11/02/18) nanti, sekarang kami masih negosiasi," jelas Media Officer Kedah FA.

448