Bursa Transfer

Media Malaysia Ikut Soroti Kemungkinan Andik Gabung Kedah FA

Jumat, 9 Februari 2018 14:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Nama Andik Vermansah saat ini tengah menjadi sorotan. Tidak mengherankan memang, mengingat saat ini, pria kelahiran 23 November 1991 itu merupakan salah satu bintang sepakbola Tanah Air yang belum memiliki klub.

Ya, pasca dilepas oleh Selangor FA, masa depan Andik di dunia kulit bunda masih dipenuhi tanda tanya. Apalagi setelah klub lamanya, Persebaya Surabaya akhirnya menyerah mendapatkan Andik, lantaran tidak menemui titik temu terkait gaji.

Nah, baru-baru ini ada kabar mengejutkan yang datang dari Andik. Di sejumlah media sosial, tengah hangat isu yang menyatakan bahwa Andik sebentar lagi akan bergabung dengan klub Malaysia, Kedah FA.

Hal itu pun semakin diperkuat dengan adanya foto Andik mengenakan jersey Kedah FA, didampingi oleh dua orang pengurus klub. Sontak hal tersebut langsung menjadi pemberitaan besar di sejumlah media ternama Tanah Air.

Menariknya, tidak hanya media-media di Indonesia saja yang ikut menyoroti transfer Andik ke Kedah FA. Pasalnya, ada juga media Malaysia yang ikut memberitakan isu transfer Andik ke Kedah FA, salah satunya Berita Harian.

© bharian
Andik Vermansah. Copyright: bharianMedia Malaysia yang ikut soroti transfer Andik Vermansah.

Dalam pemberitaannya, Berita Harian mengatakan Andik berpotensi mengisi satu slot pemain asing yang tersisa di Kedah FA, setelah sebelumnya ada nama  Liridon Krasniqi, Sandro Da Silva , Alvaro Silva, dan Pablo Pallares.

Tidak hanya itu, media tersebut juga memberi pujian setinggi langit kepada Andik dan disebut merupakan rekrutan bagus bagi Kedah FA.

"Andik dikenal sebagai pemain sayap dan tengah. Ia memiliki kemampuan berlari yang kencang dan mampu membuat lawan kocar-kacir," tulis media tersebut.

Sedikit informasi, sebelumnya Andik sempat santer akan menjadi pemain baru Persib Bandung. Hal itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Mungkin saja minggu depan. Kita masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus," kata pelatih asal Argentina ini di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (03/02/18) lalu.

261