Bursa Transfer

Gede Widiade: Persija Tak Butuh Andik!

Rabu, 7 Februari 2018 21:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Persija Jakarta seperti tidak tertarik akan nama besar Andik Vermansah. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak berminat menggunakan jasa pemain bertubuh mungil ini.

Andik memang masih menjadi komoditi hangat di bursa transfer kali ini. Pasca gagal bergabung dengan Persebaya Surabaya, Andik hingga saat ini belum memiliki klub.

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah hingga kini belum memiliki klub.

Dengan status tidak memiliki klub, tentu Andik dapat bergabung dengan klub manapun yang memintanya. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Persija Jakarta.

Sebab tim asal Ibu kota ini terang-terangan tidak tertarik memboyong Andik dalam skuat mereka. Hal ini seperti diutarakan oleh Direktur Utama mereka, Gede Widiade.

“Tidak, tidak, pemain tergantung kebutuhan tim. Saya tidak tahu kebutuhan tim. Yang tahu adalah pelatih. Jadi pelatih saya tanya, apakah sudah cukup,” ucap Gede.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta jelang semifinal Piala Presiden 2018 lawan PSMS Medan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGede menyebut bahwa di Persija saat ini sudah ada pemain yang sehebat Andik.

Bukan tanpa alasan bagi Gede enggan mendatangkan Andik ke Persija. Sebab tim besutan Stefano Cugurra Teco ini diklaim sudah memiliki pemain untuk winger yang biasa diisi Andik.

“Saya punya Novri Setiawan di posisi itu, saya punya Arthur Bonai, saya punya Riko Simanjuntak, saya punya Yan Pieter Nasadit walaupun dia gelandang, tapi bisa bermain di posisi itu,” beber pengusaha asal Bali ini.

Persija memang masih membutuhkan tambahan pemain. Namun Persija membutuhkan slot pemain asing di lini depan. Hal ini tak lepas dari cedera pemain asing mereka, Ivan Carlos dan harus menempi untuk jangka waktu cukup lama.

394