Liga Indonesia

Gencar Diisukan ke Persib, Andik Vermansah Masih Bingung Cari Klub?

Jumat, 2 Februari 2018 10:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Usai pupus harapannya untuk bergabung bersama dengan klub Persebaya Surabaya karena polemik transfer yang sempat memanas, nampaknya mantan pemain Selangor FA,  Andik Vermansah mulai tampak kebingungan mencari klub untuk labuhan akhirnya musim ini.

Kebingungan tersebut nampak ia curahkan lewat foto yang ia unggah lewat Instastorynya. "Ya Allah, berikan petunjukmu. Dimana kah aku harus melangkah," tulisnya dalam unggahan pada akun pribadinya tersebut. 

© Instagram
Andik Vermansah Copyright: InstagramAndik Vermansah

Hingga kini, Andik sendiri memang belum menentukan klub mana yang akan ia bela pada musim ini. Dari isu yang beredar, Persib Bandung menjadi salah satu klub yang dikabarkan menargetkan dirinya untuk bermain bersama mereka. 

Hal itu diperkuat oleh ucapan Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, yang mengakui bahwa Andik menjadi salah satu dari enam pemain incaran yang namanya sudah disodorkan ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk direkrut menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

Selain Andik, salah satu pemain yang akan didatangkan Persib yakni berposisi sebagai striker dan berasal dari Argentina. Menurut Soler, saat ini manajemen sedang menghubungi dan bernegosiasi dengan keenam nama tersebut.

"Itu nama (Andik), dari enam pemain dia ada masuk tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," kata Soler di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/01/18) lalu.

482