Liga Indonesia

Persiapan Persik Kendal Sambut Liga 2 Hampir 100 persen

Jumat, 2 Februari 2018 06:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Persik Kendal. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persik Kendal.

Klub promosi Liga 2, Persik Kendal, semakin memantapkan diri guna menyambut kompetisi musim 2018. Bahkann hingga saat ini persiapan yang dilakukan Persik Kendal sudah mencapai presentase 80 persen.

Menurut manajer tim Persik Kendal, Hermanurizal, timnya saat ini sudah membentuk sebuah badan hukum sebagai salah satu syarat wajib setiap klub yang bermain di Liga 2 Indonesia.

© TOPSKOR
Persik Kendal Copyright: TOPSKORPersik Kendal

"Nama PT-nya masih dirahasiakan, nanti akan kami ekspos. Melihat regulasi Liga 2 musim lalu, Syarat lampu dalam stadion bukan syarat wajib. Namun kami akan upayakan hal itu." jelas Hermanu.

Selain itu dirinya juga menambahkan kalau pelatih Ahmad Yasin akan segera melakukan sertifikasi pelatih. Hal itu merupakan salah satu syarat wajib di Liga 2 di mana pelatih harus berlisensi AFC B.

"Selanjutnya kami mendorong Pak Yasin agar segera melakukan sertifikasi pelatih pasalnya itu merupakan syarat wajib di Liga 2 adalah para pelatih harus bersertifikasi AFC," ucap Hermanu.

Dilain kesempatan yang sama, Hermanu juga menjelaskan kalau dirinya saat ini tengah berhati-hati dengan para pemain seleksi. Sebab dirinya ingin mencari pemain yang dapat kompak dengan timnya mendatang.

"Saya mengupayakan agar komposisi antara pemain yang di bangku cadangan dan yang menjadi starter seimbang. Saya melihat pemain Persik Kendal yang saat ini jomplang," jelas Hermanu.

"Performanya bagus yang menjadi starter dibandingkan cadangan, namun disaat pemain starter cidera atau tidak bermain, jadi kesulitan mencari pengganti," tutupnya dilansir Tribun Jateng.

89