Bursa Transfer

Gomez Sebut Andik Segera Gabung Persib

Sabtu, 3 Februari 2018 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persib Bandung masih mengincar empat pemain anyar untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018, sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini resmi merekrut dua amunisi anyar yakni Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning, Jumat (02/02/2018).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, salah satu pemain yang saat ini masih diincar adalah Andik Vermansah. Mantan pemain Selangor FA ini diharapkan segera bergabung dengan tim kebanggan Bobotoh pada pekan depan, karena saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah menjadi target utama Persib saat ini.

"Mungkin saja minggu depan. Kita masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus," kata pelatih asal Argentina ini di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (03/02/2018).

Gomez sangat ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger tersebut, pasalnya kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Pelatih berusia 60 tahun ini sudah sering melihat Andik saat bermain di Selangor FA dan saat itu ia menangani Johor Darul Ta'zim, sehingga beberapa kali sempat bertemu.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya tahu dia saat saya masih di Malaysia dan dia waktu itu bermain di Selangor. Menurut saya, dia pilihan yang sangat bagus," ucap Gomez.

Selain Andik, Persib juga masih mencari tambahan pemain untuk posisi striker, nama Jonathan Bauman menjadi salah satu kandidat yang akan didatangkan oleh tim Maung Bandung. Meski begitu, belum ada perkembangan mengenai striker asal Argentina tersebut.

"Kita juga butuh seorang striker untuk bisa mencetak gol, jika ingin bisa berjuang di Liga nanti," jelasnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini, Andik memang masih belum memiliki klub. Persebaya Surabaya, yang merupakan mantan klubnya, sebelumnya sudah menyatakan menyerah untuk mendapatkannya, lantaran tidak menemui kesepakatan terkait gaji.

706