Liga Indonesia

Usai Resmikan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar, Persib Lakukan Pemusatan Latihan di Jepara

Jumat, 2 Februari 2018 18:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan di Jepara untuk mematangkan persiapan anak asuhnya, sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2018 yang akan berlangsung pada Maret mendatang. Program tersebut rencanannya akan berlangsung selama sepekan.

Sebelum berangkat ke Jepara, tim kebanggaan Bobotoh ini akan menggelar latihan lebih dulu di Bandung, Sabtu (03/02/18) pagi. Karena, rencanannya rombongan Persib akan mulai bertolak pada Minggu (04/02/18) malam.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Hari ini kita menggelar latihan cukup baik, besok juga masih ada satu kali lagi latihan di pagi hari dan hari Minggu kita libur tapi di malam harinya kita akan pergi ke Jepara," kata pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (02/02/18).

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, sudah mempersiapkan satu pertandingan uji coba bagi anak asuhnya selama berada di Jepara. Laga tersebut rencanannya akan berlangsung pada akhir pemusatan latihan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPara pemain Persib rencananya akan berlatih di Jepara selama seminggu.

"Di Jepara hanya latihan biasa karena di sana punya lapangan yang sangat baik dan mungkin di hari Sabtu akan ada laga uji tanding. Rencananya, haya satu kali laga uji coba di sana," jelasnya.

Selain Jepara, Persib juga akan menggelar pemusatan latihan dan pertandingan uji coba di Kota lainnya. Namun, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini belum menyebutkan, Kota mana yang akan dituju oleh pasukannya.

"Setelah itu kita akan pergi ke kota lainnya dan mungkin akan ada satu lagi uji coba tapi saya belum tahu pastinya," ucapnya.

Sekadar informasi, Persib sendiri baru saja resmi mendatangkan dua amunisi baru. Mereka adalah Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar.

293