Liga Indonesia

Gunakan Nomor 37 di Persib, Muchlis Hadi Jelaskan Artinya

Jumat, 2 Februari 2018 15:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persib Bandung.

Persib Bandung resmi merekrut mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning untuk menambah ketajam lini depan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Pasalnya selama bermain di Piala Presiden 2018, lini depan skuat Maung Bandung belum maksimal.

Muchlis diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (02/02/18). Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini mengaku bangga bisa berkostum Persib.

© INTERNET
Muchlis Hadi Ning. Copyright: INTERNETMuchlis Hadi Ning saat memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Menurutnya Persib merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia dan memiliki sejarah, sehingga menjadi bagian skuat Maung Bandung merupakan kebanggaan bagi setiap pemain sepak bola.

"Tentunya saya bangga bermain untuk Persib, saya lihat Persib tim besar jadi saya bangga. Saya berharap bawa Persib juara," tegas Muchlis, Jumat (02/02/2018).

© Internet
Muchlis Hadi Ning Copyright: InternetMuchlis Hadi Ning akan menggunakan nomor punggung 37 di Persib.

Muchlis diikat kontrak oleh manajemen PT PBB dengan durasi dua tahun. Selama bermain untuk tim Maung Bandung, pemain asal Mojokerto ini memilih untuk menggunakan nomor punggung 37.

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki alasan tersendiri menggunakan nomor punggung 37. Menurutnya, tiga dan tujuh jika ditambah akan menjadi 10, karena sebelumnya ia lebih sering menggunakan nomor 10 dan di Persib sudah digunakan oleh Ezechiel N'douassel.

"Saya pakai nomor 37, biasanya pakai nomor 10, tiga tambah tujuh kan jadi 10 juga," jelas pemain yang musim lalu bermain untuk PSM Makassar ini. 

590