Bursa Transfer

Persib Resmi Dapatkan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar

Jumat, 2 Februari 2018 13:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali saat diresmikan sebagai pemain baru Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali saat diresmikan sebagai pemain baru Persib Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan dua pemain anyarnya Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar untuk persiapan mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (02/02/18).

Menurut Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, kedua pemain tersebut sengaja direkrut untuk menambah kekurangan yang ada di tim berjuluk Maung Bandung. Selain itu, Ghozali dan Muclis merupakan rekomendasi dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

© Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali Copyright: Arif Rahman/Indosport.comMuchlis dan Ghozali resmi menjadi penggawa Persib dalam kompetisi Liga 1 2018.

"Kita kedatangan dua pemain Muchlis dan Ghozali, dua orang ini akan mamabah kekuatan Persib untuk Liga 1 yang akan bergulir dalam waktu tidak lama lagi," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (02/02/2018).

Kuswara menambahkan, kedua pemain anyar ini mendapatkan durasi kontrak yang berbeda, Ghozali diikat kontrak selama satu tahun sedangkan Muchlis menjalin kerja sama dengan tim Maung Bandung selama dua tahun.

Meski begitu, durasi kontrak kedua pemain tersebut tidak menutup kemungkinan akan kembali bertambah, jika keduanya bisa memberikan kontribusi positif bagi tim kebanggaan Bobotoh.

"Ghozali dikontrak satu tahun kalau Muchlis dua tahun, tapi kedepannya keduanya tetap tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang," jelasnya.

Sekadar informasi, Muchlis dan Ghozali sendiri merupakan dua pemain yang pernah merasakan memperkuat Timnas Indonesia. Muchlis pernah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 lalu, sedangkan Ghozali jadi bagian Timnas Indonesia U-22 pada 2012 lalu.

730