Liga Indonesia

Uji Coba Lawan Persijap, Bojan Malisic Ingin Persib Jaga Nama Besar

Jumat, 9 Februari 2018 01:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: © Arif Rahman
Skuat Persib

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persijap Jepara di pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (09/02/2018).

Menurut Mali, sapaan akrab Bojan Malisic, meski pertandingan tersebut hanya sebatas uji coba, namun kemenangan menjadi target yang harus diraih. Karena, Persib memiliki nama besar yang harus dijaga dan laga melawan Persijap harus menjadi pembuktian bagi Maung Bandung.

"Semua keinginan pemain adalah timnya bisa menang dan kami harus berjuang menunjukan permainan Persib yang sebenarnya. Kami tentunya akan mencoba yang terbaik di pertandingan besok," ucap Bojan, Kamis (08/02/2018).

© Istimewa
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung Copyright: IstimewaBojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Pemain asal Serbia ini menyadari setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan. Sehingga pemain Maung Bandung harus bekerja lebih keras lagi untuk mengatasi permainan lawan.

Pertandingan menghadapi Persijap menjadi laga uji coba yang keempat bagi Persib, pasalnya Maung Bandung sudah lebih dulu menghadapi tim lain di Yogyakarta, Bandung dan Batam. 

"Semua tahu, seperti yang dikatakan pelatih, jika semua lawan ingin mengalahkan Persib. Jadi kita harus tampil maksimal dan menunjukkan kalau kami benar-benar pemain Persib yang selalu memiliki ambisi untuk menang," tegasnya. 

Pertandingan uji coba tersebut akan menjadi penutup rangkaian pemusatan latihan Persib di Jepara, karena tim Maung Bandung rencanannya akan kembali ke Bandung untuk kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

126