Liga Indonesia

Si Kujang Lembang Bicara Soal Nasibnya di Persib Bandung

Kamis, 8 Februari 2018 16:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Striker Persib Bandung, Tantan mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait nasibnya di tim berjuluk Maung Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2018.

Menurut pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, kontraknya bersama tim Persib berakhir pada bulan ini. Namun, hingga saat ini belum ada obrolan dengan manajemen mengenai perpanjangan kontrak.

"Belum ada obrolan. Kalau kontrak sudah beres, belum dilihat lagi, kalau gak salah awal Februari," ucap Tantan, Kamis (08/02/18).

Tantan saat ini masih menjalani pemuihan cedera lutut kaki kanannya, pasca operasi akhir Desember 2017. Cedera tersebut didapat pemain bernomor punggung 82 ini saat laga tandang Maung Bandung menghadapi Arema FC di Liga 1 2017.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berharap, masih bisa berkostum Maung Bandung pada musim 2018. Walaupun kondisi cederanya masih belum pulih.

© Istimewa
Tantan saat mengalami perawatan dari fisioterapis Persib. Copyright: IstimewaTantan saat mengalami perawatan dari fisioterapis Persib.

Meski begitu, Tantan sudah siap menerima apapun keputusan yang dieluarkan oleh manajemen Persib, terkait nasibnya di tim Maung Bandung untuk musim kompetisi 2018.

"Ya kalau memang masih dipercaya sama Persib Alhamdulillah walaupun keadaan gini, tidak mengurangi rasa syukur. Tapi bagaimana pun keputusannya diterima," pungkasnya.

403