Bola Internasional

Kacau, Klub Ferdinand Sinaga Masih Tunggak Gaji Pemain

Sabtu, 10 Februari 2018 05:27 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Prio Hari Kristanto
© GOOGLE
Logo Kelantan FA Copyright: © GOOGLE
Logo Kelantan FA

Ferdinand Sinaga saat ini bermain di Malaysia, tepatnya di Kelantan FA. Namun, klub Ferdinand tersebut tersandung kasus tunggakan gaji para pemainnya. Hal tersebut tidak ubahnya seperti di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, Presiden Persatuan Sepak Bola Kelantan (KAFA), Bibi Ramjani Ilias Khan, memberikan tanggapan. Ia berjanji akan menyelesaikan tunggakan gaji pemain yang belum diselesaikan termasuk yang dilaporkan kepada FIFA. 

“Sebenarnya, kita sudah menyelesaikan beberapa tunggakan gaji pemain karena kasus sudah berlaku dari tahun 2015. Ini termasuk membuat tindakan susulan seperti menyelesaikannya dengan bayaran secara bertahap," ujar Bibi seperti dilansir dari media Malaysia, hmetro.com.

“Jadi, bukan sesuatu yang mengherankan apabila timbul empat laporan yang masih ada lagi. Bagaimanapun, KAFA akan meneliti empat kasus terkait dan mencoba menyelesaikan dengan menemui pemain atau mengajak mereka diskusi."

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFerdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Sebelumnya, di Liga Malaysia terdapat kasus yang sama yang melibatkan tiga tim lainnya. Tim tersebut adalah Perak, Melaka United, dan PKNS FC. Keempat tim tersebut kemungkinan akan berurusan dengan federasi tertinggi FIFA.

Akankah Ferdinand termasuk didalamnya?

236