Bola Internasional

Simak! Ini Jadwal Pengenalan Andik Vermansah oleh Kedah FA

Sabtu, 10 Februari 2018 04:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ofisial Kedah FA
Andik Vermansah Resmi ke Kedah FA Copyright: © Ofisial Kedah FA
Andik Vermansah Resmi ke Kedah FA

Teka-teki masa depan Andik Vermansah sebagai pesepakbola profesional akhirnya menemui titik terang. Pemain 26 tahun ini resmi bergabung dengan salah satu klub dari Liga Super Malaysia Kedah FA musim 2018.

Andik Vermansah sendiri akan mengabdi dengan klub yang bermarkas di Darul Aman Stadium selama satu musim ke depan. Hal itu dibenarkan oleh Media Officer Kedah FA, Tajul Arifin.

© Ofisial Kedah FA
Pemain baru Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: Ofisial Kedah FAPemain baru Kedah FA Andik Vermansah.

"Andik membela Kedah FA musim 2018," beber Tajul kepada INDOSPORT, Jumat (09/02/18) kemarin.

Selain itu Andik Vermansah rencananya akan diperkenalkan langsung oleh pihak Kedah FA pada Sabtu (10/02/18) pukul 08:45 waktu setempat. Untuk tempat sendiri Kedah FA memilih Stadion Sultan Abdul Halim sebagai venue.

© Ofisial Kedah FA
Pemain baru Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: Ofisial Kedah FAPemain baru Kedah FA Andik Vermansah.

Hal itu disampaikan langsung melalui unggahan status resmi akun Facebook Kedah FA. Selain unggahan kalimat yang menyebutkan pengenalan sang pemain, terdapat pula foto Andik serta imbauan sesi pengenalan pemain.

Andik Vermansah sendiri rencananya akan mengenakan nomor punggung 30 bersama Kedah FA selama berkompetisi di Liga Super Malaysia. Andik juga berencana akan membawa Kedah FA meraih kejayaannya kembali.

Sementara itu pemain 26 tahun ini menjadi pemain Indonesia keenam yang bermain untuk klub Liga Super Malaysia pada musim 2018. Sebelumnya ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), Ferdinand Sinaga (Kelantan FA), Ahmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), serta David Laly (Felcra FC).

Kehadiran para pemain Indonesia di Liga Super Malaysia tak lepas dari regulasi mereka, yakni tiga pemain non-Asia, satu pemain Asia, dan satu pemain ASEAN atau 3+1+1.

89