Bola Internasional

Gabung Kedah, Fans Cantik Selangor FA Ini Tetap Cinta Andik

Jumat, 9 Februari 2018 23:34 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pribadi
Fans Selangor FC, Nur Munirah Copyright: © Pribadi
Fans Selangor FC, Nur Munirah

Teka-teki kemana Andik akan berlabuh untuk musim ini akhirnya terjawab sudah. Tepat pukul 19.30 WIB, INDOSPORT mendapatkan keterangan valid dari Media Officer Kedah FA, Tajul Arifin. Dia mengatakan Andik resmi dikontrak klub tersebut untuk mengarungi musim 2018.

Keputusan Andik ini pun memancing respon sejumlah pihak, tak terkecuali fans cantik dari mantan klub Andik terdahulu, Selangor FA. Mendengar Andik bergabung ke Kedah FA, fans cantik bernama Nur Munirah itu turut berkomentar. 

© Pribadi
Fans Selangor FC, Nur Munirah Copyright: PribadiFans Selangor FC, Nur Munirah

“Bagi saya, Andik seorang pemain yang sangat bagus. Walaupun rezeki kami bersama Andik hanya sampai musim lalu, tapi rezeki beliau di Malaysia tidak cuma sebatas di tempat kami," ujarnya ketika dihubungi INDOSPORT, Jumat (09/02/18).

Menurut Nur, Andik memiliki hak bermain di klub manapun. "Bagi saya, dia layak bermain di klub terbaik di Malaysia dengan potensi yang dia miliki.” ujarnya.

Fans berusia 21 tahun tersebut juga mengaku masih tetap sayang kemana pun Andik pergi. "Ke mana aja Andik pergi, tetap sayang," ujarnya. Nur juga berharap kesuksesan bagi Andik Vermansah. 

Sebelum membela Kedah, Andik pernah bermain selama empat tahun bagi Selangor FA. Di Selangor, Andik tampil di 67 pertandingan dan mencetak 11 gol. Andik berhasil mempersembahkan satu gelar Piala Malaysia bagi Selangor.

© Internet
Caption Copyright: InternetAndik ketika membela Selangor FA.
350