Bursa Transfer

Isco Digosipkan ke Man United, Komentar Zidane Bikin Fans Madrid Tenang

Sabtu, 10 Februari 2018 08:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Zinedine Zidane Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane

Meski bursa transfer sudah ditutup, gosip soal kepindahan pemain bintang tetap jadi santapan hangat pencinta sepakbola. Kali ini giliran gelandang Real Madrid, Isco, yang dikabarkan akan hengkang ke Manchester United pada musim panas 2018 nanti.

Gosip itu bermula dari berita media-media olahraga di Spanyol yang mengabarkan bahwa memburuknya hubungan pelatih Zinedine Zidan dengan salah satu anak asuhnya Francisco Roman Alarcan Suarez atau biasa dipanggil Isco.

Hubungan Zidane dikabarkan memburuk setelah Isco meminta pihak klub untuk menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu. Zidane yang berang juga dikabarkan akan menghukum Isco dengan tidak akan memainkannya lagi bersama Los Blancos.

Namun semua kabar itu ditampik oleh mantan kapten Timnas Prancis tersebut. Posisi Isco di Santiago Bernabeu masih sangat aman, bahkan pelatih berusia 45 tahun ini menginginkan Isco menghabiskan karier di tim Ibu Kota Spanyol ini.

"Saya ingin Isco menghabiskan kariernya di sini. Posisi saya terhadap Isco tidak akan pernah berubah. Dia pesepakbola yang sangat hebat dan dia selalu menunjukkan penampilan yang konsisten, sesederhana itu," ucap Zidane dikutip dari Football Espana.

© INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco. Copyright: INDOSPORTPemain Real Madrid, Isco.

Dalam kesempatan yang sama suami dari Veronique ini juga sedikit berkomentar mengenai pertandingan Real Madrid besok. Isco dan kawan-kawan akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/02/18) dini hari WIB.

"Pertandingan menghadapi Real Sociedad? Kami sudah punya rencana untuk bermain bagus, tapi ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang kuat. Namun kami akan berusaha untuk meraih tiga poin," tukasnya.

125