Liga Indonesia

Cetak Gol ke Gawang PSMS Medan, Bek Persija Berikan Kado Terindah untuk Sang Anak

Minggu, 11 Februari 2018 04:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta.

Palang pintu Persija Jakarta, Jaimerson da Silva berhasil menyumbangkan satu gol di pertandingan Persija vs PSMS Medan di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Tandukkannya di menit 15 melengkapi kemenangan Persija 4-1 atas PSMS Medan.

Tak hanya mengawal lini belakang Persija, namun palang pintu asal Brasil ini ikut mencatatkan namanya di papan skor. Tepatnya di menit 15, memanfaatkan umpan Rezaldi Hehanusa, Jaimerson menanduk bola dengan keras dan bola pun meluncur ke dalam jala PSMS Medan yang dikawal Abdul Rohim.

© Media Persija
Pemain Persija Jakarta merayakan gol. Copyright: Media PersijaPemain Persija Jakarta merayakan gol.

Mampu mencatatkan namanya di papan skor tak membuat Jaimerson puas diri. Ia pun mendedikasiini dia cetak dijadikan kado untuk sang buah hati yang tengah berulang tahun.

"Tentu senang ikut mencetak gol. Saya mempersembahkan gol ini untuk anak saya yang hari ini ulang tahun," ucap Jaimerson.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi marquee player Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier usai mencetak gol pertama ke gawang Persika. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSelebrasi bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier

Meski sukses mencetak gol ke gawang PSMS Medan, Jaimerson tak mau berlarut dalam suka cita. Ia ingin tetap fokus menatap laga berikut untuk memastikan diri membawa Persija Jakarta ke babak final Piala Presiden.

"Pertandingan yang luar biasa. Tapi kami harus bekerja keras di satu pertandingan sisa," tutup bek 33 tahun tersebut.

Jaimerson masih harus berjuang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Dia akan kembali mengawal jantung pertahanan Persija dari gempuran PSMS Medan pada Senon (12/02/18) mendatang.
 

698