Liga Champions

Hadapi PSG, Sergio Ramos Minta Hal Ini dari Fans Real Madrid

Minggu, 11 Februari 2018 14:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos meminta dukungan penuh dari fans untuk menghadapi sisa pertandingan Los Blancos. Baik itu di ajang La Liga Spanyol untuk memperbaiki posisi mereka, maupun di ajang penting Liga Champions.

Bukan rahasia lagi bahwa musim ini, Real Madrid praktis hanya bergantung pada hasil Liga Champions. Dimana mereka akan bentrok dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

© Laurence Griffiths / Staff
Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions. Copyright: Laurence Griffiths / StaffSergio Ramos memegang trofi Liga Champions.

Pada leg pertama, Kamis (15/02/18) dini hari nanti, Ramos dkk akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu. Untuk itu, Ramos mengeluarkan seruan kepada para suporter untuk mendukung skuat Real Madrid menghadapi tim kaya raya dari Prancis itu.

"Terima kasih kepada fans kami, pada hari Rabu kita akan bertemu pukul 18.30 CET di Sacred Hearts Plaza. Dengan satu detak jantung dan satu warna, bersama-sama kita akan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hala Madrid!," tulis Ramos di akun pribadi Twitter miliknya.