Liga Spanyol

Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad: Ronaldo Jadi Tumpuan, Isco Cadangan

Minggu, 11 Februari 2018 02:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad.

Real Madrid menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu di lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (11/02/18) dinihari. Madrid yang kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 39 poin dan hanya berselisih dua poin dari Villareal di peringkat kelima.

Jika ingin bertahan di zona Liga Champions, Los Blancos, tak boleh kecolongan lagi di laga ini. Di pertandingan sebelumnya pekan lalu, Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang Levante.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Cristiano Ronaldo). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Cristiano Ronaldo).

Di pertandingan melawan Sociedad, Zinedine Zidane menurunkan para pemain andalannya. Ronaldo yang tampil kuerang memuaskan dan gagal membawa Madrid menang harus menunjukkan tajinya di pertandingan ini. Isco tak dimainkan di babak pertama, Zidane memilih untuk memainkan Karim Benzema di babak pertama.

Misi mengejar Barcelona di puncak klasemen sepertinya sudah mustahil bagi Madrid, jadi target paling realistis adalah finis di empat besar atau mungkin tiga besar di akhir musim nanti.

Berikut susunan pemain Real Madrid vs Real Sociedad:

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, Asensio, Vazquez, Benzema, Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Sociedad: Rulli, Odriozola, Elustondo, Moreno, De la Bella, Zubeldia, Illarramendi, Zurutuza, Prieto, Juanmi, Oyarzabal.

Pelatih: Eusebio Sacristán Mena

184