Liga Inggris

Susunan pemain Southampton vs Liverpool: Momen Emosional Virgil van Dijk

Minggu, 11 Februari 2018 23:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pekan ke-27 Liga Primer Inggris kali ini mempertemukan tuan rumah Southampton melawan Liverpool di St. Marry's Stadium, Minggu (11/02/18) malam. Laga ini merupakan pertandingan emosional bagi bek anyar The Reds, Virgil van Dijk yang merupakan mantan pemain Soton.

Pertandingan ini tim tuan rumah langsung menurunkan para pemain andalannya. Hal itu terlihat di posisi kiper yang diisi oleh McCarthy. Di depan ada empat bek yang siap membantu pertahanan Southampton. Mereka adalah Alves Soares, Stephens, Hoedt, dan Bertrand.

Di posisi tengah ada lima gelandang dipasang, yakni Romeu, Lemina, Ward-Prowse, Hojbjerg, Tadic. Mereka siap membantu lini serang yang diisi oleh Camilo, sebagai striker.

© INDOSPORT
Virgil van Dijk hadir di Anfiled untuk menyaksikan Liverpool vs Leicester. Copyright: INDOSPORTVirgil van Dijk hadir di Anfiled untuk menyaksikan Liverpool vs Leicester.

Sedangkan Liverpool mempercayakan posisi kiper kepada Loris Karius. Benteng pertahanan Liverpool akan dikawal oleh Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Robertson. Mereka berempat siap berjibaku dengan para penyerang Southampton.

Di depan mereka ada Chamberlain, Emre Can, dan Wijnaldum. Selanjutnya Liverpool juga menurunkan trio andalannya, yakni Salah, Firmino, dan Mane yang siap menggempur barisan pertahanan tim tuan rumah.

Berikut ini susunan pemain kedua klub.

68