Liga Indonesia

Sudah di Atas Angin, Gede Widiade Ingin Persija Tetap Menang

Minggu, 11 Februari 2018 20:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade tak ingin melepas leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Dia ingin Persija tetap tampil ngotot dan meraih kemenangan.

Persija sejatinya sudah di atas angin untuk lolos ke babak final Piala Presiden. Bagaimana tidak, berbekal kemenangan besar 4-1 di leg pertama, tentu membuat Persija dapat sedikit bersantai di leg kedua saat menjamu PSMS Medan.

Namun sepertinya hal ini tak akan berarti bagi tim Macan Kemayoran. Sebab Ismed Sofyan dan kolega dipinta tetap tampil ngotot dan meraih kemenangan oleh Gede Widiade.

"Saya tetap ingin menang. Tidak ada perubahan, yang di depan mata kita ambil," ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comGede Widiade saat diwawancara oleh pers

Ambisi Gede bukan tanpa alasan. Sebab meski sudah meraih kemenangan besar di leg pertama tak menjamin langkah Persija tampil di babak final. Semua itu baru akan terjawab selepas leg kedua, Senin (12/02/18) besok pukul 14.30 WIB.

"Ini kan baru setengah perjalanan. Jadi, kita akan tahu hasilnya pada leg kedua," beber dia.

© Media Persija
Pemain Persija Jakarta merayakan gol. Copyright: Media PersijaPemain Persija Jakarta merayakan gol.

Tapi meski begitu Gede cukup puas akan penampilan Persija di Piala Presiden. Dia pun berharap Jakmania dapat terus menikmati permainan Persija Jakarta.

"Untuk sekarang, alhamdulillah cukup. Saya sangat puas semoga rekan-rekan suporter bisa menikmati pertandingan ini. Semoga kemenangan dapat menyenangkan semua," tutup dia.

155