Liga Inggris

Conte: Morata Bisa Saja Tidak Bermain Hingga Akhir Musim

Senin, 12 Februari 2018 10:31 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© AP
Alvaro Morata, penyerang Chelsea Copyright: © AP
Alvaro Morata, penyerang Chelsea

Kekalahan 4-1 dari Watford semakin menyudutkan nama Conte sebagai pelatih Chelsea. Pasalnya dengan predikat juara bertahan, klub asal London itu tengah terseok-seok di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte

Dilansir dari Marca, pelatih berusia 48 tahun itu mengaku santai dan tetap akan memberikan yang terbaik bagi klubnya saat ini. Di saat yang sama, ia menanggapi soal isu Morata. Cederanya mantan pemain Real Madrid itu disinyalir penyebab mandulnya para penyerang The Blues.

“Jika kalian bertanya berapa lama ia (Morata) akan beristirahat, aku akan katakan tidak tahu. Morata bisa saja absen selama satu hari, satu bulan dan mungkin sampai akhir musim ini,” terang Conte dalam sesi wawancara.

© INDOSPORT
Shkodran Mustafi berusaha mendapatkan bola dari Alvaro Morata. Copyright: INDOSPORTShkodran Mustafi berusaha mendapatkan bola dari Alvaro Morata.

“Kami sedang mencari solusi terbaik mengenai cedera (punggung) yang ia alami. Di sini aku sedikit merasa khawatir karena kekurangan opsi,” lanjutnya.

Tidak bermainnya Morata akan menjadi harapan bagi Giroud. Sebab, pemain yang baru dibeli dari Arsenal itu dapat tampil sejak awal ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion pada (13/02).

Untuk Morata, tidak ada indikasi jika ia dapat bermain bahkan untuk laga panas melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions minggu depan. Padahal, itu adalah satu-satunya piala yang mungkin bisa diraih oleh Chelsea pada musim ini.

91