Liga Indonesia

Jak Angel Cantik Ini Kembali Tunggu Keajaiban Marko Simic

Senin, 12 Februari 2018 14:38 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @aww.ferikaa2
Ferika Aprilianda, salah satu pendukung Persija Jakarta. Copyright: © @aww.ferikaa2
Ferika Aprilianda, salah satu pendukung Persija Jakarta.

PSMS Medan memiliki laga berat saat kembali menghadapi Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Senin (12/02/18) pukul 14.30 WIB. Ini  menjadi laga berat untuk tim berjuluk Ayam Kinantan karena mereka menelan kekalahan telak 1-4 di leg pertama pada Sabtu (10/02/18) kemarin.

PSMS Medan sebelumnya tampil mengejutkan saat menyingkirkan Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Presiden lewat drama adu penalti. Namun, duet jantung pertahanan yang diisi oleh Reinaldo Lobo dan Muhammad Robby tidak mampu menahan daya gedor Persija yang dipimpin oleh Marko Simic.

Persija sudah diatas angin karena kemenangan telaknya. Namun para Jakmania, menginginkan Macan Kemayoran kembali mencetak kemenangan. Demi langkah sempurna ke final Piala Presiden.

Fans wanita tim ibukota, atau yang biasa disebut Jak Angel, Ferika Aprilianda, memprediksikan bahwa Macan Kemayoran akan kembali menangkan laga.

"Prediksi kemungkinan Persija akan menang lagi melawan PSMS setelah pertandingan kemarin menang 4-1," kata Ferika saat dihubungi INDOSPORT (12/02/18).

© Media Persija
Marko Simic melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: Media PersijaMarko Simic melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Ferika yang merupakan pendukung Persija dari Karet Tengsin, Jakarta ini meyakini jika striker Persija asal Kroasia, Marko Simic mempu membawa Persija juara Piala Presiden tahun ini.

"Yang kami tunggu-tunggu melihat sang kebanggaan kami selalu bermain cantik, striker terbaik kami musim ini, Marko Simic, dia yang Insya Allah bisa membawa tim kebanggaan kami menjadi juara di Piala Presiden 2018. Perkiraan saya, dia bisa cetak empat gol lagi," pungkasnya.

Sekadar informasi, Marko Simic sendiri saat ini berstatus top skorer Piala Presiden 2018. Sejak babak penyisihan grup, Simic setidaknya sudah delapan kali memaksa kiper lawan memungut bola dari gawangnya.

611