Liga Indonesia

Kejar Defisit Tiga Gol, PSMS Siap Gempur Persija Jakarta

Minggu, 11 Februari 2018 21:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan

PSMS akan melakoni leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan menantang Persija Jakarta di stadion Manahan Solo, Senin (12/02/18) besok pukul 14.30 WIB siang.

Jelang laga ini PSMS ternyata masih memiliki mimpi untuk tembus ke babak final. Tentu hal ini bukanlah perkara mudah, sebab di leg kedua ini PSMS Medan harus mengejar defisit tiga gol usai kalah 4-1 di leg pertama, Sabtu (10/02/18) kemarin.

"Besok kami akan lakukan putaran ke 2 lawan Persija. Yang pasti kami sama sama kelelahan, tapi saya pikir Persija ada di atas angin, Kami harus menang 4-0," ucap Djajang Nurdjaman selaku pelatih PSMS Medan.

"Itu berat tapi kami masih punya tekad karena tidak ada yang tidak mungkin jadi kami akan tetap berusaha dari peluang yang sangat tipis tadi," beber pria yang kerap disapa Djanur ini.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers usai kalahkan Persib Bandung Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTDjajang Nurdjaman dalam konferensi pers usai kalahkan Persib Bandung

Meski mengaku sulit, Djanur pun belum mau menyerah dengan kans anak asuhnya jelang pertemuan leg kedua. Dia akan menginstruksikan anak asuhnya menyerang sejak menit awal.

"Peluang tipis, tapi tidak ada yang tidak mungkin, kami ingin mencetak gol jadi tidak ingin mengandalkan counter attack saja, karena kami harus menyerang," tutup dia.

121