Liga Indonesia

Jalani Mission Impossible, PSMS Dapat Doa dari Wanita Cantik

Senin, 12 Februari 2018 14:26 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Intagram@rabbiul14_1950
Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan. Copyright: © Intagram@rabbiul14_1950
Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan.

PSMS Medan akan kembali bentrok dengan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, sore ini (12/02/18). Persija sudah menginjakkan satu kakinya menuju final setelah menang telak 4-1 di leg pertama dua hari lalu.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman kali ini juga pasti akan mengejar ketertinggalan demi mengejar tiket juga ke final. Ayam Kinantan harus berhasil curi poin penuh agar bisa mengejar ketertinggalan sore ini.

Rabbiul Adawiyah, fans PSMS Medan, yakin tim kesayangannya mampu mengejar ketertinggalan atas Persija di leg pertama dua hari lalu.

"Kali ini bakalan dikejar poin yang tertinggal, kami percaya itu," kata Rabbiul saat dihubungi INDOSPORT (12/02/18). Meski tak mendukung langsung skuat Ayam Kinantan ke Stadion, Rabiul beri dukungan penuh dari Medan.

Ia sangat menyayangkan kemenangan Persija di leg pertama, menurutnya lini pertahanan PSMS kala itu juga lemah sehingga skuat Macan Kemayoran dengan mudah menjebol gawang PSMS sebanyak empat kali. "Kalo pertandingan di leg pertama ini yang kurang di lini pertahanan."

© Instagram Rabiul Adawiyah
Rabiul Adawiyah Copyright: Instagram Rabiul AdawiyahRabiul Adawiyah percaya PSMS masih punya harapan ke final Piala Presiden 2018.

Reinaldo Lobo, sang lini belakang PSMS Medan itu tak dimainkan. Djajang Nurdjaman menggantikannya dengan Rafi Fatahilah. Namun Rabiul yakin, dengan Rafi pun lini belakang PSMS akan tetap kokoh.

"Sebenarnya siapapun yang dimainkan kami percaya sih. Roni juga sudah memiliki sifat rap-rap. Semoga lini belakang gak goyah saat dijaga Roni."

Perlu diketahui, untuk bisa melangkah ke babak final Piala Presiden 2018, PSMS wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol.

75