Liga Champions

Pelatih Spurs Sebut Dybala Sebagai Salah Satu yang Terbaik di Dunia

Senin, 12 Februari 2018 15:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Tottenham Hotspur akan dilaksanakan pada hari Selasa (13/02/18) di Turin. Dalam pertandingan tersebut, Juventus masih memiliki masalah. Bek Andrea Barzagli dan striker Paulo Dybala masih berpacu melawan waktu untuk bisa bugar. Sementara itu, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, dan Benendikt Howedes dipastikan tidak beraksi.

Menanggapi Paulo Dybala, Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, menyebut pemain asal Argentina tersebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya pikir Dybala akan pulih dan saya berharap dia melakukannya, karena saya pikir selalu menyenangkan bermain melawan yang terbaik di dunia,” kata Pochettino seperti dikutip dari football-italia.

“Saya menempatkan Dybala dalam ketegori tersebut karena ia memiliki bakat istimewa dan melihatnya (bermain) di lapangan sangat bagus, sekali pun dia bisa membawa tim Anda ke dalam kesulitan.” ujarnya. 

Di sisi lain, Tottenham tampaknya tak akan memainkan Toby Alderweireld di laga babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus. Menurut laporan terbaru yang keluar dari Inggris, Alderweireld tak akan dibawa terbang ke Italia. 

© Twitter/@SpursOfficial
Harry Kane dan kolega merayakan gol ke arah penonton. Copyright: Twitter/@SpursOfficialHarry Kane dan kolega merayakan gol ke arah penonton.

Alderweirelda membuat comeback-nya selama 90 menit dalam kemenangan replay Piala FA atas Newport County pada hari Rabu, namun kemudian absen tiga bulan akibat cedera lutut. Spurs pun lebih memilih Alderweirelda memulihkan kebugarannya daripada menjadi bagian dari skuad.