Liga Inggris

Komentar Pelatih West Brom Usai Sturridge Hanya Main 3 Menit

Selasa, 13 Februari 2018 10:11 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© skysports.com
Sturridge mengalami masalah dengan kakinya Copyright: © skysports.com
Sturridge mengalami masalah dengan kakinya

Brace dari Hazard dan satu gol dari Moses berhasil menenggelamkan West Brom. Kekalahan tiga gol tanpa balas di kandang Chelsea tersebut membuat pasukan Alan Pardew semakin tenggelam di dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 20 poin.

Selain kegagalan meraih angka di Stamford Bridge, The Baggies juga harus merelakan kepergian salah satu striker mereka, yaitu Daniel Sturridge. Pemain yang dipinjam dari Liverpool tersebut, terjatuh usai berusaha lepas dari penjagaan Azpilicueta pada menit ke-3.

Ternyata, cedera yang dialaminya cukup parah sehingga harus digantikan oleh Jay Rodriguez. Ini bukan kali pertama penyerang asal Inggris itu berkutat dengan masalah cedera. Sebelumnya, sudah ada belasan “riwayat buruk” yang pernah ia derita. Oleh karena itu, mantan pemain Chelsea ini sering dianggap pemain yang rapuh seperti kerupuk.

© skynews.com
Sturridge mempertahankan bola dari Azpilicueta Copyright: skynews.comSturridge mempertahankan bola dari Azpilicueta

Hanya dapat bertahan tiga menit di lapangan, ini merupakan hal paling buruk yang pernah menimpa Daniel Sturridge. Pelatih West Brom, Alan Pardew, mengatakan jika pemainnya tersebut merasakan cedera hamstring pada kakinya saat baru berlari sebanyak 60 meter di lapangan.

“Dia merasakan ada hal yang aneh dengan hamstringnya setelah melakukan sprint sepanjang 60 meter di saat pertandingan baru saja dimulai. Kini, ia harus beristirahat setidaknya seminggu dan tim kami (medis) akan melakukan yang terbaik untuknya,” terang sang pelatih.

216