Liga Inggris

Main Hanya Tiga Menit, Sturridge Disamakan dengan Kerupuk

Selasa, 13 Februari 2018 09:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© skysports.com
Sturridge mengalami masalah dengan kakinya. Copyright: © skysports.com
Sturridge mengalami masalah dengan kakinya.

Daniel Sturridge harus meninggalkan lapangan lebih cepat pada pertandingan yang mempertemukan West Bromwich Albion dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27.

Mantan penyerang Liverpool dan Manchester City tersebut hanya memainkan peran tiga menit pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut. Dirinya terpaksa ditarik keluar pada menit-menit awal pertandingan akibat mengalami cedera hamstring.

Hal itu terjadi ketika dirinya tengah menguasai bola di sisi kiri lapangan. Sturridge yang dibayang-bayangi Cesar Azpilicueta sedang mencari celah untuk menembus lini pertahanan Chelsea.

Namun ketika dirinya memutuskan untuk mengoper bola ke rekan setimnya, Sturridge langsung kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Padahal, pemain asli Inggris tersebut sama sekali tidak beradu fisik dengan Azpilicueta.

© skynews.com
Sturridge mempertahankan bola dari Azpilicueta Copyright: skynews.comSturridge mempertahankan bola dari Azpilicueta.

Insiden ini pun membuat Sturridge menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan penyerang berusia 28 tahun tersebut pun disamakan dengan kerupuk, akibat rapuhnya kondisi kaki sang pemain.

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar miring terkait kondisi yang menimpa Sturridge pada saat ini. Secara garis besar, sebagian dari mereka pun meramaikan momen ini sebagai bahan candaannya di media sosial.

Namun masih ada sebagian orang yang memberikan pembelaan kepada sang pemain. Salah satu orang tersebut menyebutkan bahwa Sturridge merupakan penyerang yang baik ketika dalam kondisi prima. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%