Bola Internasional

Jakmania Tempuh Perjalanan Jauh ke Malaysia, Persija: Kita Jangan Sampai Kalah

Selasa, 13 Februari 2018 21:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Tim Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Tim Persija Jakarta.

Direktur Persija, Gede Widiade, nampak takjub saat mengetahui akan ada Jakmania yang datang langsung ke Johor, Malaysia untuk menyaksikan pertandingan Grup G AFC Cup 2018. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Johor Darul Takzim (JDT) di Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos Stadium.

Gede pun berharap Persija tak tampil mengecewakan dan dapat memberikan kemenangan dan mempersembahkannya untuk Jakmania yang sudah datang jauh-jauh. Kekalahan tentu akan membuat kecewa supporter fanatik Tim Ibu Kota yang telah datang.

“Waduh. Ini makanya, kalau kita tidak mempersembahkan trofi untuk Jakmania, kita kan juga tidak enak. Mereka sudah mati-matian mendukung. Jangan sampai kita terkalahkan,” ujar Gede.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Sebagai informasi, Persija akan menjalani laga perdana di Piala AFC 2018 dengan melawat ke Malaysia untuk menghadapi Johor Darul Takzim (JDT), Rabu (14/02/18) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Laga tersebut dinilai tidak akan mudah lantaran JDT adalah tim yang pernah juara Piala AFC pada musim 2015 lalu, dan hal itu disadari oleh pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

"Permaian JDT menurut saya bagus dan mereka punya banyak pemain bagus juga, serta punya kecepatan. Jadi kita respect saja. Apalagi JDT adalah tim besar di Malaysia serta saya lihat semua pemainnya bagus," ucap Teco.

© Media Persija
Para The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo. Copyright: Media PersijaPara The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo.