Liga Indonesia

Tandang ke Bali, Sriwijaya FC Bawa 22 pemain

Selasa, 13 Februari 2018 05:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© M.Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC versus Bali United di leg 1 semifinal Piala Presiden 2018. Copyright: © M.Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC versus Bali United di leg 1 semifinal Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC harus bekerja keras di leg 2 semifinal Piala Presiden 2018. 
Di leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/02/18), Sriwijaya FC hanya dapat bermain imbang 0-0 dari Bali United.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak punya waktu berlama-lama beristirahat atau melakukan persiapan karena leg kedua bakal dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/02/18). Sriwijaya FC akan dihadapkan tugas berat karena harus bermain di hadapan pendukung Bali United. 

 
Anak asuh Rahmad Darmawan, sudah meninggalkan Bumi Sriwijaya, Senin (12/02/18) pagi. Seluruh pemain sudah bertolak ke Bali dan sore harinya sudah menjalani latihan.
 
“Kita bawa 22 pemain ke Bali United,” kata Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris, Senin (12/02/18).

© M.Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC. Copyright: M.Effendi/INDOSPORTSkuat Sriwijaya FC.

Tidak banyak perubahan di dalam rombongan SFC dalam lawatan ke pulau Dewata kali ini. Mayoritas pemain yang dibawa hampir sama dengan saat berlaga di babak delapan besar lalu di Solo. 

Jika ingin lolos ke partai final Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC harus tampil ngotot dan mencuri kemenangan di kandang Bali United. Pasalnya di leg pertama, Sriwijaya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan van der Velden dkk. 

191