Liga Indonesia

Dapat Sponsor Baru, PSS Sleman Berharap Cetak Sejarah

Rabu, 14 Februari 2018 16:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Salah satu tim kuat Jawa Tengah, PSS Slema, resmi mendapat suntikan sponsor anyar untuk kompetisi musim 2018. Tim berjuluk Elang Jawa ini menggandeng perusahaan makanan ternama, Indofood.

Tentu jalinan kerjasama ini sangat membantu PSS Sleman untuk bertarung di kancah Liga2, terlebih untuk peningkatan performa klub yang optimal. Hal ini seperti diutarakan Manajemen PSS Sleman, Soekeno. Bahkan dia berahrap dengan kerjasama ini PSS dapat menorehkan sejarah di sepakbola Indonesia.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno.

© Istimewa
PSS Sleman dapat sponsor baru Copyright: IstimewaPSS Sleman dapat sponsor baru

Sementara itu PT Indofood menilai kerjasama ini sebagai bentuk turut serta mereka mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.  

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Sama halnya seperti produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Fierman Authar.

© Istimewa
PSS Sleman dapat sponsor baru Copyright: IstimewaPSS Sleman dapat sponsor baru