Liga Indonesia

Harga Tiket Laga Uji Coba PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Rabu, 14 Februari 2018 16:06 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Pihak panpel pertandingan PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya telah merilis harga tiket dalam pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/02/18) nanti. Sebelumnya kepastian laga itu telah disampikan oleh manajer PSS, Sismantoro yang menyebut kedua pihak telah deal mengenai waktu pertandingan, yaitu pada hari Sabtu nanti.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, tiket dibuka mulai dari harga Rp25 ribu untuk tribun utara (hijau) dan tribun selatan (kuning). Sedangkan untuk tribun timur (merah) harga tiket dipatok Rp40 ribu. Untuk tribun barat (biru) panpel mematok Rp60 ribu.

Selain itu dalam rilis yang dikeluarkan oleh media official PSS, waktu pertandingan juga berubah. Jika Sismantoro menyebut waktunya malam hari, dalam edaran tersebut tertulis pukul 15.30 WIB. 

Saat ini Bajul Ijo juga tengah menjalani TC di Yogyakarta. Pelatih mereka, Alfredo Vera membenarkan memang pihaknya mengagendakan uji coba melawan Sleman (PSS), namun dirinya mengaku belum mengetahui kepastian waktu pertandingan.

© JawaPos.com
Ujang Ilyas (kiri) dari Bonek Campus mengalungkan syal kepada Alfredo. Copyright: JawaPos.comUjang Ilyas (kiri) dari Bonek Campus mengalungkan syal kepada Alfredo.

Dia menjadikan pertandingan melawan PSS ini sebagai persiapan pemainnya menjelang dimulainya Liga 1, juga sebagai pemanasan sebelum turun di turnamen Gubernur Kaltim.

"Kita punya satu agenda uji coba melawan Sleman, tapi kita belum lihat mau main Jumat atau Sabtu," ujarnya.

147