Liga Indonesia

Yogyakarta, Jadi Lokasi Pemusatan Latihan Persebaya

Selasa, 13 Februari 2018 02:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Para pemain Persebaya di ruang ganti. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Para pemain Persebaya di ruang ganti.

Menjelang bergulirnya Liga 1 2018 Persebaya Surabaya memutuskan berangkat ke Jogja untuk melakukan pemusatan latihan. Manajer Persebaya Chairul Bassalamah membenarkan informasi ini, tujuan dilakukannya pemusatan latihan agar tim, pemain, dan pelatih fokus untuk menerima materi.

"Khususnya pemain yang fokus untuk menerima materi dari pelatih selama kita pemusatan latihan disana," kata Abud sapaan akrabnya. Bajol Ijo rencananya akan berangkat menuju Jogja pada Senin 18 Februari 2018.

Lanjut Abud rencana untuk melakoni pemusatan latihan disana (Jogja red), memang sudah menjadi rencana yang sudah disusun jauh-jauh hari. Terutama ketika pelatih akan menunjuk formasi pemain yang nantinya jadi pemain utama ketika Liga 1 bergulir.

"Jadi dengan berlatih di Jogja nanti, kami berharap pemain bisa lebih fokus dan bersemangat menjalani program latihan yang diberikan oleh pelatih," lanjutnya. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Tampaknya Persebaya Surabaya tengah bersungguh-sungguh mempersiapkan diri, untuk menyongsong Liga 1. Pasalnya mereka tak ingin title juara Liga 2 hanya sebatas gelar saja, melainkan Bajol Ijo harus mampu menunjukan kemampuan mereka. Sama halnya dengan nama besarnya dan sejarah panjang yang disematkan kepada mereka.

51