Liga Indonesia

Dua Wonderkid PSM Makassar Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Rabu, 14 Februari 2018 19:15 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Kesempatan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali didapatkan oleh dua pemain muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam dan Muhammad Arfan. Keduanya akan membela Timnas U-19 & U-23.

Asnawi yang lebih muda dari Arfan akan membela Timnas Indonesia U-19. Sementara Arfan akan memperkuat Timnas U-23 yang dilatih oleh Luis Milla.

Pemanggilan kedua pemain itu dipastikan setelah manajemen PSM Makassar menerima surat pemanggilan pemain untuk membela Timnas oleh PSSI pada Rabu (14/02/18).

Bukanlah pengalaman pertama bagi keduanya untuk membela Timnas Indonesia. Kali ini, mereka akan membela Timnas Indonesia pada ajang yang berbeda. Asnawi dipersiapkan Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 2018, sementara Arfan diproyeksikan untuk memperkuat Timnas U-23 pada ajang Asian Games 2018.

© Basri/INDOSPORT
Pemain muda PSM Makassar, Muhammad Arfan. Copyright: Basri/INDOSPORTPemain muda PSM Makassar, Muhammad Arfan.

"Pemanggilan Pemain tim nasional oleh PSSI, Asnawi untuk tim nasional U-19 dan Muh. Arfan untuk tim nasional U-23, berkumpul di Jakarta, 18-26 Februari 2018," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (14/02/18).

Oleh karena itu, keduanya pun langsung terbang ke Jakarta untuk berkumpul dengan para pemain lainnya. Mereka akan bertolak setelah rampung melakukan Training Camp (TC) di Bali bersama PSM Makassar hingga Kamis, 15 Februari besok.

197