Liga Indonesia

Hadapi Bali United, Sriwijaya FC Minta Bantuan pada ‘Sang Pencipta’

Rabu, 14 Februari 2018 08:57 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC menggelar pengajian jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan Bali United. Copyright: © Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC menggelar pengajian jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan Bali United.

Sriwijaya FC kembali menjalankan tradisinya menggelar doa bersama jelang laga big match. Jelang leg kedua semifinal Piala Presiden melawan Bali United, SFC dan puluhan anak pesantren Aulia Cendikia menggelar doa bersama di Masjid yang berlokasi di Talang Jambe, Sukarami Palembang, Selasa (13/02/18) kemarin.

Dimulai dengan sambutan serta membaca yasin bersama. Setelah itu, doa dipanjatkan puluhan anak pondok pesantren untuk keberhasilan Laskar Wong Kito melaju ke final Piala Presiden.

Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia, Hendra Zainuddin mengatakan, kegiatan doa bersama untuk SFC ini sudah sering dilakukan untuk memberikan dukungan tim yang akan bertanding.

"Khusus untuk Piala Presiden ini, kami juga mengadakan doa bersama untuk kemenangan SFC. Semoga saja apa yang kita harapkan dikabulkan Allah SWT," kata Ustaz Hendra.

© Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC menggelar pengajian jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan Bali United. Copyright: Mohammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC menggelar pengajian jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan Bali United.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Hendra juga meminta para santrinya yang berpuasa Nabi Daud As juga memanjatkan doa untuk kemenangan SFC. Selain itu, dia juga meminta selama menonton pertandingan, para santrinya membaca salawat.

"Bagi yang berpuasa Daud, saat Zuhur, Ashar, dan Maghrib sebelum berbuka dan selama puasa doakan terus SFC agar meraih hasil terbaik," jelasnya.

69