Liga Indonesia

Aroma Persib di Laga Bali United vs Sriwijaya Bisa Buat Bobotoh Sedih

Selasa, 13 Februari 2018 21:13 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Bali United vs sriwijaya FC. Copyright: © Indosport.com
Bali United vs sriwijaya FC.

Bali United akan kembali berlaga melawan Sriwijaya dalam pertemuan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Serdadu Tridatu akan menjamu klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (14/02/18) besok. 

Dalam leg pertama pada Minggu (11/02/18) kemarin, baik Bali United maupun Sriwijaya mampu menjaga pertahanan mereka, meski keduanya pun tak juga bisa mencetak satu angka pun. Hingga akhirnya laga kedua kesebelasan itu pun berakhir dengan skor 0-0. 

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comBali United menghadapi Sriwijaya FC dalam babak semifinal Piala Presiden 2018.

Yang menarik dari laga tersebut, rupanya bukan cuma penampilan dari kedua tim saja untuk memperebutkan kemenangan. Namun juga dari segi para pemainnya. Para penggawa yang ada dalam kedua kubu rupanya memiliki satu kisah kenangan yang sama. 

Bagaimana tidak, terdapat deretan pemain dari Bali United maupun Sriwijaya yang rupanya sempat membela klub yang sama beberapa musim lalu. Klub tersebut adalah skuat kebanggaan para Bobotoh, Persib Bandung.

Laga esok akan menjadi salah satu pertandingan emosional karena ada sederet pemain dari kedua klub tersebut yang akan membagi kenangannya dengan sesama penggawa yang sempat membela klub yang sama. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum sederet pemain dari Bali United maupun Sriwijaya yang punya catatan pernah membela Persib Bandung: