Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Bali United vs Sriwijaya FC

Rabu, 14 Februari 2018 09:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Sriwijaya FC.

Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (14/02/18) malam.

Pada pertandingan nanti, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini tengah mengalami masalah kebugaran. Sebab mereka baru saja menjalani tiga pertandingan dalam satu pekan.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Bali United vs Sriwijaya FC

Apalagi mereka baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Yangoon United di Piala AFC 2018. Pada laga tersebut sejumlah pemain sempat dicadangkan guna memberikan waktu istirahat yang cukup.

Sementara itu, Sriwijaya FC tidak akan gentar menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah. Mereka bahkan sangat yakin kalau pada laga nanti bisa menggulingkan Bali United dan melangkah ke final.

© Rudi Merta/INDOSPORT
Pemain Bali United mendapat kawalan dari pemain Sriwijaya FC. Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTPemain Bali United mendapat kawalan dari pemain Sriwijaya FC.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini juga telah mempersiapkan strategi jitu guna bisa meredam Irfan Bachdim dan kolega. Sriwijaya FC sendiri tidak mengalami kendala apapun jelang laga nanti.

Sebelumnya pertandingan pertama antara kedua kubu antara Bali United melawan Sriwijaya FC berlangsung imbang tanpa gol (0-0) di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/02/18) malam.

Berikut ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2018.

Bali United vs Sriwijaya FC, Rabu (14/02/18) pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

128