Liga Champions

Jelang Lawan PSG, Ronaldo Minta Hal Ini Kepada Fans Madrid

Rabu, 14 Februari 2018 07:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo.

Jelang laga panas antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/02/18) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo meminta kepada suporter setia El Real untuk datang memberikan dukungan tanpa syarat.

"Pada hari Kamis kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim hebat. Saya dan tim meminta dukungan tanpa syarat. Kita kuat jika selalu bersama dan akan menjadi lebih kuat." kata Ronaldo dalam sebuah video yang diunggah di akun twitter resmi Real Madrid.

Hal ini sangat wajar, lantaran tim besutan Zinedine Zidane itu tengah terpuruk di La Liga Spanyol yang sulit mengejar Barcelona untuk memuncaki klasemen, sehingga kompetisi tingkat Eropa ini jadi peluang satu-satunya untuk meraih gelar musim ini.

Permintaan Ronaldo bukan tanpa alasan, pasalnya klub berjuluk Los Blancos itu tengah berambisi untuk mempertahankan gelar Liga Champions ketiganya secara berturut-turut. Namun, hal tersebut tidak mudah, karena di babak fase gugur mereka harus berhadapan dengan PSG yang tampil perkasa musim ini.

Terbukti, dari lima laga terakhirnya, Neymar cs berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Sementara El Real hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

1.9K