Liga Champions

Pelatih PSG Yakin Singkirkan Real Madrid

Minggu, 11 Februari 2018 16:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Juru taktik PSG, Unai Emery yakin timnya bisa mengatasi Real Madrid. Emery optimis dengan trend kemenangan yang mereka lalui sejauh ini. Cavani dkk tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Ini akan berbeda bila menyangkut harapan, dan jenis permainan yang akan kita mainkan. Tapi saya pikir tim sudah siap. Saya pikir kami memainkan jenis permainan yang harus kami lakukan, tapi memang benar akan berbeda pada hari Rabu nanti, " katanya seperti dikutip dari Soccerway.

PSG saat ini juga masih kukuh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka akan menghadapi ujian besar di Santiago Bernabeu tengah pekan nanti. Emery optimis bisa mengatasi juara bertahan di leg pertama nanti. 

"Kami membangun kepercayaan diri kami lebih jauh. Penting untuk mempertahankan level kami di Ligue 1 dan sebelum pertandingan Liga Champions kami," ujarnya.

© Getty Images
Unai Emery (PSG) Copyright: Getty ImagesUnai Emery (PSG)

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini mengaku tak bisa menyebut strategi apa yang akan ia gunakan melawan Los Blancos. Namun yang pasti, Emery akan menggunakan sisa waktu untuk kembali berlatih dengan anak buahnya.

“Saya tahu semua orang ingin tahu tentang siapa yang akan main pada Rabu, tapi hal ini penting bagi saya. Kami akan latihan selama tiga hari lagi, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan kami akan memutuskannya pelan-pelan, tanpa tergesa-gesa." kata Emery kepada Canal Plus yang dilansir dari Goal.

© Getty Images
Neymar Jr  dan Mbappe saat latihan Copyright: Getty ImagesNeymar Jr dan Mbappe saat latihan
61