Liga Champions

Pelatih Spurs Tuding Gol Higuain Berbau Offside

Rabu, 14 Februari 2018 06:52 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa anak asuhnya mendominasi Juventus untuk sebagian besar. Pelatih asal Argentina ini juga menilai jika gol cepat pemain Juventus berbau offside.

"Kami mendominasi Juve untuk sebagian besar permainan, memainkan gaya sepakbola kami. Mungkin, gol pertama, Higuain juga offside," katanya dilansir dari Soccerway. 

Juventus sebenarnya sudah unggul dua gol di menit-menit awal babak pertama. Namun, Kane dkk berhasil comeback dan menyamakan kedudukan. Karenanya, Mauricio Pochettino sangat bagga dengan kinerja anak buahnya.

"Setelah kalah 2-0, tim saya menunjukkan reaksi yang hebat. Saya senang orang terhibur menyaksikan pertandingan ini," ujarnya.

© Getty Images
Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri Copyright: Getty ImagesMauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri

Lebih lanjut, pelatih yang baru berusia 45 tahun itu mengatakan jika dirinya bangga bisa mendapat hasil positif di markas Juventus. Menurutnya, laga leg kedua babak 16 besar nanti masih akan menjadi pertandingan yang kompetitif karena Juventus merupakan klub yang kuat.

"Peluang untuk perempatfinal masih terbuka lebar, karena Juve tetap menjadi tim yang sangat kuat. Ini akan menjadi laga kompetitif di leg kedua," ujarnya.

99