Liga Indonesia

Usai Final Piala Presiden, Persija Bakal Tantang Timnas Indonesia U-23

Rabu, 14 Februari 2018 16:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Tim Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Tim Persija Jakarta.

Setelah melakoni pertandingan perdana Grup H AFC Cup 2018 hari ini, Rabu (14/02/18), Macan Kemayoran akan langsung berlaga di babak final Piala Presiden 2018 pada Sabtu (17/02/18) di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK).

Persija akan melawan pemenang pertandingan Bali United vs Sriwijaya Fc yang juga akan berlangsung sore ini, Rabu (14/02/18) di Stadion I Wayan dipta, Gianyar, Bali. Selain itu, pada akhir Februari Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba.

"Kami akan melawan Timnas U-23 pada 24 atau 25 Februari 2018. Kami diundang oleh PSSI. Suratnya sudah turun," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTDirektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Selain menghadapi Timnas Indonesia U-23, Persija juga mendapatkan undanngan untuk menjajal kekuaran Persiba Balikpapan. Laga tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun kota Balikpapan yang ke-19 yang jatuh pada 10 Februari 2018 lalu, namun belum dikethaui kapan pertandingan persabhabatan itu akan digelar.

Di musim ini,  Persija telah melakoni tiga turnamen prmausim berbeda, yakni Suramadu Super Cup, SportsFix Super Cup, dan Piala Presiden.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Egy Maulana Vikri (kedua dari kiri) melewati beberapa rekannya. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi Egy Maulana Vikri (kedua dari kiri) melewati beberapa rekannya. Herry Ibrahim
237