Liga Champions

4 Hal Terselubung di Laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Kamis, 15 Februari 2018 12:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid mampu membenamkan Paris Saint-Germain pada leg pertama di Santiago Bernabeu dalam ajang Liga Champions, Kamis (15/02/18) dini hari. Real Madrid berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Skor tersebut tak lepas dari gol-gol yang dicetak dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 lewat titik putih dan juga di menit ke-83 serta gol tunggal dari Marcelo (86'). Sedangkan gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Adrien Rabiot (33').

© INDOSPORT
Ronaldo cetak pinalti Copyright: INDOSPORTRonaldo cetak pinalti

Hasil bagus ini menjadi sebuah keuntungan bagi Real Madrid. Pasalnya mereka kembali ke jalur kemenangan yang memang dibutuhkan publik Real Madrid. Sehingga nilai bagus ini tentu saja bisa segera ditularkan dalam ajang La Liga Spanyol.

Apalagi sang megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah kembali menunjukan ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Mengingat pada musim 2017/2018 ini Ronaldo sedikit kehilangan sentuhannya dalam mencetak gol.

© INDOSPORT
Adrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: INDOSPORTAdrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan Paris Saint-Germain sendiri tampaknya harus lebih belajar lagi dalam melawan klub dari La Liga Spanyol. Terlebih lagi dalam pentas Liga Champions di kandang lawan, mereka juga kerap kali dilanda hasil buruk.

Selain itu, ternyata pada pertandingan kali ini terdapat empat kejanggalan yang patut diketahui. Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum apa saja yang menjadi kejanggalan tersebut.

1.3K