Liga Indonesia

Arungi Kompetisi 2018 dengan Sponsor Baru, PSIS Tak Lagi Kesulitan Keuangan

Kamis, 15 Februari 2018 21:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kontestan anyar Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang mendapat angin segar jelang mengarungi musim kompetisi 2018. Mereka kini resmi mendapat tambahan sponsor, Indofood.

Jalinan kerjasama ini pun disambut baik oleh manajemen PSIS Semarang. Seperti diutarakan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, yang menilai PSIS tak lagi mengalami kesulitan keuangan.
 
“Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018,"  ujar Yoyok Sukawi.

© Istimewa
Sponsor baru PSIS Semarang Copyright: IstimewaSponsor baru PSIS Semarang

Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement PT Indofood, Authar Fierman, mengaku cukup puas akan kepastian kerja sama dengan klub berjuluk Laskar Mahesa Djenar tersebut. Baginya dengan bergabung dengan PSIS menandakan keseriusan mereka dalam mengembangkan sepakbola Indonesia.

“Sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSIS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Semarang untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.