Liga Indonesia

Sambut Liga 2, Cilegon United Resmi Gandeng Apparel Asal Spanyol

Kamis, 15 Februari 2018 08:02 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Juni Adi
© Cilegon United
Cilegon United resmi kerjasama dengan apparel asal Spanyol, Kelme. Copyright: © Cilegon United
Cilegon United resmi kerjasama dengan apparel asal Spanyol, Kelme.

Teka-teki apparel baru Cilegon United untuk mengarungi Liga 2 musim 2018 akhirnya terjawab sudah. Klub asal Cilegon itu resmi bekerja sama dengan salah satu apparel ternama asal Spanyol, yakni Kelme selama satu tahun ke depan yang diumumkan pada Rabu (14/02/18).

Usut punya usut, rupanya kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi cukup lama untuk melakukan kerja sama ini. Namun, negosiasi yang cukup alot dan tidak menemui kata sepakat, membuat peresmian kerja sama ini sempat molor.

Seperti diketahui, ini bukanlah kali pertama Kelme menjadi sponsor untuk klub Liga 2. Sebelumnya, mereka juga telah menjadi apparel resmi dari Semeru FC Lumajang beberapa waktu lalu.

"Secara kontrak setahun, dengan tidak menutup kemungkinan bisa berlanjut kdepannya. Sebenarnya sudah lama berkumonikasi dengan pihak Kelme diawal Januari lalu, namun belum ada kesepakatan antara kami," kata sekretaris klub, Henry Arifianto kepada INDOSPORT.

© Cilegon United
Cilegon United resmi kerjasama dengan apparel asal Spanyol, Kelme. Copyright: Cilegon UnitedCilegon United resmi kerjasama dengan apparel asal Spanyol, Kelme.

Sebelumnya, beberapa nama juga sempat digadang-gadang jadi apparel Cilegon United untuk musim baru. Namun, pada akhirnya klub berjuluk The Volcano ini berjodoh dengan Kelme lantaran mereka bersedia mengakomodir keinginan klub.

"Selain itu kami juga memilih dari beberapa apparel selain Kelme, dengan brand lain. Namun, setelah disepakati bahwa Kelme mengakomodir semua keinginan dari kami akhirnya barulah deal saat sekarang ini," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%