Liga Indonesia

Hadiri Partai Final, Fasilitas Spesial Siap Sambut Fans Bali United di Jakarta

Kamis, 15 Februari 2018 15:16 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suguhan back bone yang ditampilkan Semeton Dewata dari tribun timur, layaknya para fans klub top Eropa. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suguhan back bone yang ditampilkan Semeton Dewata dari tribun timur, layaknya para fans klub top Eropa.

Semeton Wedana, sebagaimana fans Bali United dijuluki, akan memperoleh pelayanan spesial yang dihadirkan oleh pihak panitia pengawas laga begitu sampai di Jakarta untuk meyaksikan partai final Piala Presiden 2018 pada Sabtu (17/02/18) mendatang. 

Pelayanan spesial tersebut berupa fasilitas penjemputan bagi para fans yang akan datang ke Jakarta nanti. Hal tersebut pun diperjelas oleh Anggota panitia pengawas (SC) Brigjen Polisi Teddy Minahasa. Dirinya tak ingin ada fans Bali United yang 'tercecer' selama perjalanan mereka nanti. 

© Facebook
Brigjen Polisi Teddy Minahasa. Copyright: FacebookBrigjen Polisi Teddy Minahasa.

"Kami pun menyediakan kendaraan bagi suporter yang tiba dengan transportasi pesawat, kereta api dan kapal laut. Insya Allah kami akan melayani suporter dengan baik," tutur Teddy, seperti dikutip oleh Antara, soal rencana tersebut. 

Kehadiran para Semeton di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno tak lain adalah untuk mendukung Bali United yang akan melawan Persija Jakarta usai dipastikan lewat kemenangan mereka atas Sriwijaya FC pada Rabu (14/02/18) kemarin dalam laga leg kedua semifinal. 

© Instagram@baliunitedfc
Selebrasi para pemain Bali United usai berhasi membobol gawang Sriwijaya FC Copyright: Instagram@baliunitedfcSelebrasi para pemain Bali United usai berhasi membobol gawang Sriwijaya FC

Sebelumnya, di leg pertamanya, kedua klub tersebut cukup beradu sengit untuk meraih kemenangan di Stadion Jakabaring, Palembang. Namun hasil dari pertandingan tersebut pun berakhir imbang dengan skor 3-3. 

Di sisi lain, Persija memang telah dinyatakan terlebih dahulu mengamankan tiket menuju babak final Piala Presiden 2018 usai berhasil menekuk PSMS Medan pada Senin (12/02/18) lalu. Persija menang agregat 5-1 dari skuat berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

711