Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan, Persija Langsung Fokus Final Piala Presiden

Kamis, 15 Februari 2018 12:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Tim Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Tim Persija Jakarta.

Penggawa Persija sepertibya tak berlarut meratapi kekalahan perdana di ajang AFC Cup. Pasukan Macan Kemayoran kini langsung fokus menatap final Piala Presiden 2018.

Persija memang baru saja dipermalukan Johor Darul Ta'jim. Pasukan Stefano Cugurra Teco takluk dengan skor telak 3-0.
Meski menelan kekalahan yang cukup telak, penggawa Persija sepertinya tak terlarut dalam kesedihan. Merek pagi ini langsung bertolak ke Singapura untuk kemudian terbang ke Jakarta untuk menatap final Piala Presiden 2018.

Seperti diketahui, Persija akan berlaga di babak final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/02/18). Mereka akan menantang Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta. Istirahat lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” ungkap coach Persija, Stefano Cuggura atau karib dipanggil Teco.

© Media Persija
Ismed Sofyan dan Stefano Cugurra Teco saat menghadiri pre-match press conference Copyright: Media PersijaIsmed Sofyan dan Stefano Cugurra Teco saat menghadiri pre-match press conference

Soal lawan yang dihadapi Persija yaitu Bali United, pelatih asal Brasil ini menyebut, timnya sudah tahu betul permainan Spasojevic dan kolega.

“Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan,” urainya.

© Media Persija
Para The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo. Copyright: Media PersijaPara The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Yang jelas menurut Teco, momen final harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari Jakmania yang siap memenuhi tribun Stadion Gelora Bung Karno..

”The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita, semangat pemain pemain di lapangan,” tandasnya.

278